Cari Blog Ini

Hasil Skor Video Juventus vs Inter Milan 2-0 Youtube

Hasil Skor Video Juventus vs Inter Milan 2-0 Youtube - Juventus berhasil mempertahankan jarak pada perburuan gelar juara Serie A Italia musim ini Hasil  Skor Pertandingan Juventus vs Inter Milan setelah mengalahkan Inter Milan 2-0, Minggu (25/3) malam waktu setempat.


Hasil  Skor Pertandingan Juventus vs Inter Milan Dua gol kemenangan Juventus tercipta pada babak kedua melalui Martin Caceres dan Alessandro del Piero. Hasil ini mempertahankan Juventus di peringkat kedua klasemen dan terus membuntuti AC Milan, yang mengalahkan AS Roma 2-1 sehari sebelumnya, dengan selisih empat poin.

Bertanding di hadapan pendukung sendiri, Juventus mendominasi penguasaan bola. Namun, pendukung tuan rumah juga harus berterimakasih kepada Gianluigi Buffon yang tampil cemerlang dengan mematahkan sejumlah peluang Inter.


Menit 13, Maicon memberikan bola kepada Diego Milito. Tendangan striker Argentina ini menempatkan tendangannya tepat ke arah Buffon sehingga gagal membuahkan gol. Di kubu Juve, Alessandro Matri memperoleh peluang balasan, tapi juga gagal menemui sasaran.


Di babak kedua, Inter terus menekan dengan mengandalkan pergerakan Milito. Titik balik pertandingan terjadi pada menit ke-57. Tendangan bebas Andrea Pirlo menemui Caceres yang berdiri tanpa kawalan. Sundulan bertenaga bek Uruguay itu sukses menembus gawang Julio Cesar.


Juventus menggandakan keunggulan pada menit ke-70. Dengan jeli Arturo Vidal melepas umpan terobosan yang diselesaikan secara cermat oleh Del Piero. Skor 2-0 untuk tuan rumah.


Kedudukan itu bertahan hingga akhir pertandingan meski Fabio Quagliarella dan Giorgio Chiellini berpeluang memperbesar kemenangan tuan rumah.
Video highlight pertandingan Juventus vs Inter Milan:




Susunan pemain Juventus vs Inter Milan:
Juventus: Buffon; Caceres, Barzagli, Chiellini, De Ceglie; Vidal, Pirlo, Marchisio; Pepe (Bonucci 53), Matri (Del Piero 53), Vucinic (Quagliarella 74).
Inter Milan: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Samuel, Nagatomo; Zanetti, Stankovic, Poli (Pazzini 68), Obi (Faraoni 68); Forlan, Milito.

Sumber : Bolagolnet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait