Cari Blog Ini

Prediksi SKOR NEGERI SEMBILAN MALAYSIA VS PERSEBAYA IPL

Prediksi SKOR NEGERI SEMBILAN MALAYSIA VS PERSEBAYA IPL – Persebaya Surabaya boleh saja berbangga soal rekor positif Prediksi Skor Pertandingan Negeri Sembilan vs Persebaya IPL selama menjalani laga tandang di Indonesia Premier League (IPL) musim ini. Namun, laga uji coba away dengan melawan Negeri Sembilan FA malam ini (25/3) di Stadion Tuanku Abdul Rahman, Paroi, jelas akan berbeda untuk Erol Iba dkk.
Prediksi Skor Pertandingan Negeri Sembilan vs Persebaya IPL Ya, atmosfer pertandingan dua klub tersebut tidak hanya bicarasoal kalah dan menang di lapangan. Ada gengsi antarnegara yang dipertaruhkan dalam duel itu. Persebaya yang membawa nama Indonesia wajib berjuang matimatian untuk harga diri bangsa.
Ketika dihubungi kemarin (24/3), Manajer Persebaya Saleh Hanifah menyatakan bahwa ada prestise tersendiri dalam laga tersebut. ”Tim kami tidak lagi mewakili Surabaya, tetapi Indonesia. Karena itu, kami harap, semua pemain tampil allout dan maksimal di laga tersebut,” tuturnya.

Soal kekuatan di lapangan, Persebaya bisa tersenyum lebar. Kembalinya Andik Vermansyah ke tim pasti melipatgandakan motivasi tim kebanggaan arekarek Suroboyo itu. Belum lagi performa rekrutan anyar, Fernando Soler, yang moncer dengan mencetak dua gol dalam penampilan perdananya saat melawan Bontang FC pada Sabtu lalu (17/3).

Modal penting di lini penyerangan lainnya adalah makin padunya trio gelandang, Taufik,Jusmadi, dan Mario Karlovic. Dalam beberapa latihan terakhir sebelum bertolak ke Malaysia, ketiganya dipaksa untuk lebih giat melakukan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti.

Kalau dua lini tersebut mulai mapan, lini pertahanan Green Force sebaliknya. Otavio Dutra, mungkin, kehilangan duetnya di jantung pertahanan, Rivelino Ardiles. Rivelino yang mengalami cedera otot hamstring pada lutut kanannya bisa saja absen kalau belum fit.

Di sisi lain, pelatih Negeri Sembilan FA Mohd. Azraai Khor Abdullah memilih untuk merendah. Bertemu dengan tim papan atas IPL, dia hanya mematok hasil adil bagi kedua tim alias imbang.

“Persebaya yang menjadi lawan kami mempunyai kekompakan yang bagus. Saya sudah tengok di internet. Mereka bermain sangat terorganisasi dengan permainan cepat,” papar Azraai.

Namun, Persebaya patut mewaspadai pujian Azraai itu. Sebab, di tim yang berjuluk The Deer tersebut ada beberapa pemain yang berpotensi besar merepotkan lini belakang Persebaya.

Misalnya, untuk motor serangan, pemain sayap kiri Subramaniam Kunanlan bisa saja menjadi momok bagi pertahanan Persebaya dengan kecepatan dan akurasi umpan lambungnya. Kunanlan adalah bagian dari timnas Malaysia saat menjuarai sepak bola SEA Games 2009 dan Piala AFF 2010.

Head to head Negeri Sembilan FA vs Persebaya IPL:
kedua tim belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Negeri Sembilan FA:
17 Mar 2012 (MSL) Negeri Sembilan FA 2 – 1 Kedah FA
04 Mar 2012 (MSL) Kelantan FA 2 – 1 Negeri Sembilan FA
18 Feb 2012 (FAM) Negeri Sembilan FA 1 – 2 Johor FC
14 Feb 2012 (MSL) Negeri Sembilan FA 1 – 1 PKNS FC
11 Feb 2012 (MSL) LionsXII 3 – 1 Negeri Sembilan FA

Lima pertandingan terakhir Persebaya IPL:
17 Mar 2012 (IPL) Bontang FC 3 – 4 Persebaya IPL
10 Mar 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 1 – 0 Persebaya IPL
04 Mar 2012 (IPL) Persebaya IPL 2 – 1 Arema Indonesia IPL
12 Feb 2012 (IPL) Persebaya IPL 0 – 0 Persema
06 Feb 2012 (IPL) Persijap Jepara 0 – 1 Persebaya IPL

Prediksi susunan pemain Negeri Sembilan vs Persebaya IPL:
Negeri Sembilan FA (4-4-2): 25-Mohd.Farizal Marlias (pg), 16-Qhairul Anwar Rosani, 5-Mohd.Norhafiz, 13-Marian Farbak, 6-Mohd.Zulfaizham, 9-Shahurain Abu Samah, 20-Idris Abdul Karim, 12-M. Shukor Adan (c), 7-Subramaniam Kunanlan; 21-Ahmad Sakir, 10-Jean Effa Owona.
Pelatih: Mohd.Azraai Khor Abdullah
.
Persebaya (4-3-3): 30-Endra Prasetya (pg), 24-Yusuf Hamzah, 5-Otavio Dutra, 15-Rivelino Ardiles, 3-Erol Iba (c); 14-Jusmadi, 8-Taufiq, 29-Mario Karlovic; 12-Rendi Irwan, 9-Fernando Soler, 10-Andik Vermansyah.
Pelatih: Divaldo Alves
.

Prediksi skor akhir : Persebaya IPL kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Negeri Sembilan FA dengan skor … Negeri Sembilan 1 – 2 Persebaya IPL. Pertandingan Negeri Sembilan FA vs Persebaya IPL disiarkan LIVE du RCTI pada tanggal 25 Maret 2012, pukul 19.15 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait