Cari Blog Ini

Prediksi Skor AREMA VS PERSEMA IPL

Prediksi Skor AREMA VS PERSEMA IPL – Krisis lini belakang membayangi Arema IPL jelang lawan Persema, Senin (26/3). Prediksi Skor Pertandingan Arema IPL vs Persema Malang Sebab andalan barisan belakangnya, Gunawan Dwi Cahyo dipastikan absen. Penggawa timnas itu terkena akumulasi kartu kuning.
Prediksi Skor Pertandingan Arema IPL vs Persema Malang Kartu kuning pertama didapat dipertandingan lawan Semen Padang (22/1). Sedangkan kartu kedua diterima dipertandingan terakhir kala menjamu PSM Makassar 17 Maret kemarin.
Kekosongan di posisi stopper yang di tinggalkan mantan pemain Persijap ini jelas jadi lubang besar bagi tim Singo Edan. Karena stok stopper murni sangat terbatas. Hanya menyisakan Irfan Raditya. Karena itu pada saat lawan Navibank Vietnam di ajang AFC Cup (21/3), posisi belakang diisi Irfan Raditya dan Hermawan. Padahal sejatinya Hermawan adalah bek kiri. Arek Pakisaji ini dipaksa menempati pos stopper karena Gunawan juga absen akibat terkena kartu merah pada laga sebelumnya lawan Ayeyawady di Stadion Gajayana. (7/3)

Tanpa Gunawan, belakang Arema IPL kocar-kacir. Rotasi pemain yang dilakukan pelatih Dejan Antonic saat lawan Navibank juga tak maksimal. Empat pemain di barisan belakang antara Irfan, Hermawan, Fariz Bagus dan Legimin kurang melakukan komunikasi. Sehingga sampai kecolongan tiga gol.

Jelas kondisi itu berbeda ketika Gunawan bermain di laga lawan PSM Makassar 17 Maret lalu. Saat itu gawang Dennis Romanovs aman dari serangan PSM. Dan tak ada sebiji gol yang bisa bersarang di gawang Arema. Hasilnya, Arema menang telak 4-0.

Dan saat lawan Persema, Roman Chmelo cs bakal kembali bermain dengan susunan lini belakang yang sama saat lawan Navibank. Yakni memaksimalkan Irfan Raditya, Hermawan, Fariz Bagus, dan Legimin. Meski mereka sempat kedodoran di markas Navibank, namun pelatih Dejan Antonic berusaha memadukan mereka di sisa waktu menjelang lawan Persema.

Dejan yakin mereka akan bisa tampil lebih kompak dan bisa menang lawan tim saudara tuanya itu. Itu di benarkan oleh Dejan Antonic. Menurut pelatih yang fasih berbahasa Indonesia ini, dirinya tidak memiliki banyak pilihan ketika Gunawan absen. ”Memang ini susah. Tidak banyak pilihan di lini belakang. Kemungkinan kami tetap menurunkan pemain belakang yang sama ketika lawan Navibank Saigon,” lanjut dia.

Tapi perbaikan komunikasi di lini belakang akan dimaksimalkan oleh Dejan di sisa tiga hari sebelum lawan Persema.

Saat ini Arema memang tak memiliki stok soper. Pasalnya dua stopper andalnya sudah keluar dari skuad Singo Edan ketika terjadi konflik internal awal Februari lalu. Tercatat ada nama Leonard Tupamahu dan Usep Munandar yang kini sudah keluar. Namun sampai saat ini, Arema belum menemukan pemain yang bisa menggantikan dua defender berpengalaman itu. Itu terbukti ketika Dejan memulangkan berapa pemain ber posisi stopper selama seleksi kemarin.

Head to head Arema IPL vs Persema Malang:
kedua tim belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Arema IPL:
21 Mar 2012 (AFC) Navibank Sai Gon 3 – 1 Arema Indonesia IPL
17 Mar 2012 (IPL) Arema Indonesia IPL 4 – 0 PSM Makassar
07 Mar 2012 (AFC) Arema Indonesia IPL 1 – 1 Ayeyewady United
04 Mar 2012 (IPL) Persebaya IPL 2 – 1 Arema Indonesia IPL
26 Feb 2012 (IPL) Arema Indonesia IPL 2 – 2 Persijap Jepara

Lima pertandingan terakhir Persema Malang:
12 Mar 2012 (IPL) Persiba Bantul 3 – 1 Persema
05 Mar 2012 (IPL) Persema 1 – 0 Persibo Bojonegoro
27 Feb 2012 (IPL) PSM Makassar 4 – 2 Persema
12 Feb 2012 (IPL) Persebaya IPL 0 – 0 Persema
30 Jan 2012 (IPL) Persema 1 – 0 Persiraja Banda Aceh

Prediksi susunan pemain Arema IPL vs Persema Malang:
Arema IPL: 30-Dennis Romanovs, 8-Faris Bagus, 16-Hermawan, 39-Heri Prasetyo, 24-Legimin Raharjo, 11-A. Amirudin, 48-Marko Krazic, Jati, 29-Musafri, 27-Eka Hera, 9-Roman Chmelo, Barisic.
Persema Malang: 21-Sukasto, 19-Kasan, 8-Naum, 4-Feriawan, 7-Firman, 23-Kim, 11-Bima, 25-Tommy, 9-Ngon, 10-Irfan, 14-Mbamba.

Prediksi skor akhir : Persema Malang kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Arema IPL  dengan skor … Arema IPL 1 – 3 Persema Malang. Pertandingan Arema IPL vs Persema Malang disiarkan LIVE di GLOBAL TV pada tanggal 26 Maret 2012, pukul 19.00 WIB
Sumber : Bolagolnet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait